Nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 1 yang Lolos Telah Diumumkan

Players Voice The Game Awards 2023 Round 1

Dalam ajang penghargaan tahunan The Game Awards, telah dipersiapkan berbagai macam nominasi dengan banyak daftar video game populer. Salah satunya adalah Players Voice The Game Awards dimana para gamer bisa voting atau memilih game favorit mereka menang di nominasi tersebut.

Hasil Nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 1 Diumumkan

Hasil Nominasi Players Voice Round 1 di The Game Awards tahun ini sudah diumumkan

Dan baru-baru ini, hasil nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 1 telah dikumpulkan. Ada 10 judul video game yang lolos pada round pertama pada nominasi ini. Game-game tersebut tentunya sudah tidak asing lagi bagi para gamer.

Berikut ini hasil nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 1:

  1. Alan Wake 2
  2. Baldur’s Gate 3
  3. Cyberpunk 2077: Phantom Liberty
  4. Genshin Impact
  5. Honkai Star Rail
  6. Hogwarts Legacy
  7. Lies of P
  8. Marvel’s Spider-Man 2
  9. Resident Evil 4 Remake
  10. The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom
Judul video game yang lolos di round 1

Daftar video game di atas tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para gamer di dunia. Tidak hanya video game AAA saja, bahkan game indie seperti Lies of P berhasil lolos di Round 1 bersaing dengan banyak judul video game populer.

Pengumuman Hasil Nominasi Round 2

Players Voice The Game Awards 2023

Pada Round ke-2, Player juga diberi kesempatan untuk memilih game favorit mereka agar bisa lolos untuk masuk ke babak selanjutnya. Gamer diberikan waktu untuk memilih dengan batas waktu paling lambat sebelum tanggal 2 Desember 2023 pukul jam 9AM PST/12PM EST/5PM WIB.

Itulah informasi mengenai hasil nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 1 yang berhasil lolos dan bersaing di Round ke-2. Apakah game favorit masuk dalam daftar ini dan bisa lolos di ronde selanjutnya? Jangan sampai lupa kalian voting game favorit kalian agar bisa memenangkan nominasi Players Vote di The Game Awards tahun ini!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version