Nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 2 yang Lolos Telah Diumumkan

Players Voice The Game Awards 2023 Round 2

Pada beberapa hari sebelumnya, The Game Awards 2023 telah mengumumkan game apa saja yang lolos pada Round 1 di nominasi Players Voice dan memasuki Round 2. Dalam round tersebut terhitung ada sebanyak 10 game populer yang berhasil lolos di Round 1 dan lanjut ke babak selanjutnya.

Hasil Nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 2 Diumumkan

Hasil Nominasi Players Voice Round 2 di The Game Awards tahun ini sudah diumumkan

Dan baru-baru ini, nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 2 telah diumumkan siapa saja yang lolos dan masuk ke Round ke-3 untuk memperebutkan nominasi tersebut. Terhitung ada 5 video game yang lolos di Round ke-2 dan akan berlanjut di Round ke-3 menjelang acara TGA 2023 berlangsung pada 7 Desember 2023.

Game apa sajakah itu? Berikut ini hasil nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 2:

  1. Baldur’s Gate 3
  2. Cyberpunk 2077: Phantom Liberty
  3. Genshin Impact
  4. Marvel’s Spider-Man 2
  5. The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom
Judul video game yang lolos di round 2

Dari kelima judul video game di atas sudah bisa ditebak bahwa game-game tersebut akan lolos di Round ke-2. Sementara itu salah satu game miHoYo, yaitu Honkai Star Rail gagal untuk bisa masuk ke Round 3 Players Voice tahun ini dan Genshin Impact berhasil lolos.

Pengumuman Hasil Nominasi Round 3

Players Voice The Game Awards 2023

Pada Round ke-3, Player masih diberi kesempatan untuk memilih game favorit mereka agar bisa memenangkan nominasi sebagai Players Voice di TGA 2023. Gamer diberikan waktu untuk memilih dengan batas waktu paling lambat sebelum tanggal 6 Desember 2023 pukul jam 6PM PST/9PM EST/2 AM WIB tanggal 7 Desember 2023 di Indonesia.

Itulah informasi mengenai hasil nominasi Players Voice The Game Awards 2023 Round 2 yang berhasil lolos dan bersaing memperebutkan nominasi tersebut. Apakah game favorit masuk dalam daftar ini dan menang nominasi sebagai Players Voice? Jangan sampai lupa kalian voting game favorit kalian agar bisa memenangkan nominasi Players Vote di The Game Awards tahun ini!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version