Playeruknown’s Battlegrounds Siap Umumkan Map Barunya Bulan Depan


Follow Us
“Bluehole akan umumkan map baru bulan depan”

Meskipun hingga kini Playeruknown’s Battlegrounds telah menjadi game dengan player terbanyak di Steam, tak membuat Bluehole berhenti untuk mengatasi berbagai permasalahan dan memberikan konten baru untuk gamenya tersebut. Namun, karena kendala masalah para cheater yang masih merajalela dan tak kunjung teratasi, pihak Bluehole terpaksa menunda pengumuman untuk berbagai konten baru yang akan ditambahkan kedepannya, salah satunya adalah map baru.

BACA JUGA  Steam Segera Hentikan Support untuk Windows XP dan Vista Tahun Depan

Saat ini Playeruknown’s Battlegrounds telah memiliki 2 map, yaitu Erangel dan Miramar, pada bulan Desember tahun lalu, sebelum peluncuran map Miramar, beredar rumor dan screenshot bahwa map ketiga akan menghadirkan dunia yang bersalju di dataran Adriatic. Hingga saat ini Bluehole masih bungkam mengenai map barunya tersebut, saat ini mereka lebih berfokus untuk memberantas para cheater terlebih dahulu, namun mereka berjanji akan mengumumkan map barunya pada bulan Maret mendatang.

BACA JUGA  [FREE] Segera Klaim Layer of Fear Gratis di Steam-mu Sekarang

Saat ini Playeruknown’s Battlegrounds telah tersedia untuk PC dan Xbox One, semoga saja game ini segera terbebas dari kebengisan para cheater.


Like it? Share with your friends!