PlayerUnknown’s Battlegrounds Segera Akhiri Early Access Bulan Desember

in , ,
PUBG segera keluar dari “zona nyaman”-nya.

Kesuksesan yang luar biasa telah dirasakan oleh PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), game Battle Royale yang masih dalam masa Early Access ini langsung menjadi perhatian banyak player di seluruh dunia sejak pertamakali dirilis di Steam. Ia bahkan kini masih menduduki puncak teratas sebagai game dengan player terbanyak di Steam. Tentunya kesuksesan PUBG takkan pernah lepas dari pertanyaan kapan versi 1.0 game ini dirilis. Kabar baiknya, sepertinya penantian para fans PUBG akan versi 1.0 gamenya segera berakhir.

Melalui Xbox livestreamnya (via PCGamesN), PUBG Corp dan Brendan Greene mengatakan bahwa PUBG akan mengakhiri masa Early Accessnya akhir bulan Desember 2017. Versi 1.0 game ini akan hadirkan map gurun baru dan kemungkinan akan menambahkan fitur vaulting atau lompat rintangan yang akan segera diimplementasikan untuk masa uji coba selanjutnya.

Map desert yang dijanjikan PUBG Corp

Versi Xbox One game ini akan segera dirilis tanggal 12 Desember 2017 lengkap dengan fitur vaulting dan HDR support. Sementara map gurun yang dijanjikan akan dirilis beberapa waktu kedepan setelah versi PC-nya dirilis. Microsoft sebagai publisher game ini di Xbox One akan tambahkan tiga skin eksklusif untuk Xbox One. Sayangnya, sampai saat ini belum ada kabar apapun tentang kapan game ini akan dirilis di PlayStation 4.

Jika dilihat dari sepak terjangnya, waktu yang tersisa bagi PUBG Corp sudah semakin menipis untuk merilis gamenya tepat waktu. Namun sepertinya mereka berhasil mencapai targetnya untuk merilis PlayerUnknown’s Battlegrounds di tahun 2017. Apakah kamu sudah siap menyambut versi 1.0 PUBG?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]