PlayerUnknown’s Battleground Akan Segera Tambahkan Kostumisasi Karakter

dfhrsdeyg

Menyambut akan segera hijrahnya PlayerUnknown’s Battleground menuju full release pada akhir tahun ini, pengembang Bluehole kelihatannya tengah disibukkan dengan penyempurnaan serta penambahan berbagai macam fitur baru ke dalam gamenya. Salah satu fitur yang akan ditambahkan yang pastinya akan disukai oleh para pemain PUBG adalah kostumisasi karakter. Untuk sekarang kostumisasi memang telah bisa dilakukan untuk membuat karaktermu unik, dimana kamu bisa memilih dari beberapa pilihan wajah, warna kulit, serta gaya rambut. Tapi ternyata Bluehole ingin menyediakan kostumisasi yang lebih mendalam dan personal untuk kedepannya.

Nantinya, disamping mereka akan menambahkan opsi dengan lebih banyak pilihan wajah, warna kulit, dan gaya rambut. Bluehole juga telah mempunyai beberapa ide yang tengah dikerjakan untuk ditambahkan ke kostumisasi. Beberapa opsi kostumisasi yang telah ditunjukkan adalah kamu nantinya dapat menambahkan tato ke karaktermu, logo untuk pakaian, serta pengaturan lain terhadap pakaian yang digunakan.

Nantinya kamu akan secara bebas bisa meletakkan tato di karaktermu

Untuk tato nantinya Bluehole ingin membebaskanmu untuk menempatkan tato di bagian manapun dari karaktermu. Kamu juga akan dibebaskan menambahkan lebih dari satu tato di karaktermu. Namun untuk desainnya sendiri kelihatannya masih terbatas dari tato yang telah disediakan oleh gamenya saja. Sedangkan untuk logo pakaian kamu juga dibebaskan menempelkan logo yang kamu buat sendiri dari beberapa preset yang disediakan oleh PUBG di jaket, kaos, atau kostum apapun yang tengah karaktermu gunakan.

Beberapa kosmetik yang bocor, pelindung dada, kostum full armor, serta skin untuk backpack

Tambahan kecil lainnya yang nantinya membuat kostumisasi karakter PUBG ini adalah pengaturan terhadap pakaian. Kamu bisa mengatur pakaian yang kamu gunakan apakah kamu mau memasukkan kemejamu ke dalam celana, atau membiarkannya teruntai keluar. Dan sebagai tambahan info yang didapat dari pvplive.net, beberapa item kosmetik juga kelihatannya tengah dipersiapkan untuk masuk ke dalam game. Item kosmetik tersebut antara lain kostum full armor,  pelindung dada, hingga skin untuk ranselmu. Tidak sabar untuk menunggu fitur-fitur ini akhirnya di update ke dalam gamenya?

Exit mobile version