PlayerUnknown’s Battlegrounds akan Ditangani Perusahaan Baru, Telah Terjual Lebih dari 13 Juta Copy

PUBG
Bluehole umumkan anak perusahaan mereka.

Kepopuleran PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) sepertinya tidak sanggup ditangani Bluehole sendirian, karena mereka juga memiliki game lain yang harus mereka tangani. Kesuksesan PUBG membuat Bluehole harus mendirikan divisi khusus untuk menangani game ini.

Dilansir dari Polygon, Bluehole baru saja mengumumkan bahwa PUBG akan ditangani oleh anak perusahaan mereka bernama PUBG Corp.. Perusahaan ini akan menangani PUBG yang telah terjual lebih dari 13 juta copy di seluruh dunia menurut Bloomberg. Tidak hanya itu saja, perusahaan ini juga akan menangani masalah bisnis dan development gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

CEO Bluehole, Gang-Seok Kim menunjuk Chang Hang Kim sebagai Chief Executive Officer dan Woonghee Cho sebagai Chief Operating Officer untuk PUBG Corp. Chang Hang Kim selaku CEO PUBG Corp mengatakan bahwa PUBG Corp. ingin memastikan bahwa mereka bisa memberikan servis operasional yang baik di pasar global, baik dari segi bisnis maupun esports setelah kesuksesan yang berhasil diraih oleh PUBG. Anak perusahaan Bluehole ini telah miliki kantor di Amerika dan akan segera membuka dua kantornya di Eropa dan Jepang.

Source: Polygon, Bloomberg, PCGamer

Exit mobile version