PlayerUnknown’s Battlegrounds Akan Kedatangan Dua Kendaraan Baru

pubg1

PlayerUnknown’s Battlegrounds kembali mengeluarkan updatean terbarunya kedalam test server. Pembaharuan yang kemungkinan kedepannya akan dipublikasikan ke publik server dan juga PUBG Mobile terntunya. Didalam pembaharuan tersebut juga menunjukan dua kendaraan baru yang dapat pemain gunakan di map Vikendi.

Seperti yang kita ketahui map Vikendi adalah map terbaru di PUBG yang bernuansi medan bersalju. Maka PUBG Corb juga menambahkan dua kendaraan untuk menunjang medan yang ada di Vikendi. Dua kendaraan terbaru tersebut adalah Zima dan Snowbike. Zima adalah kendaraan yang sangat cocok dimedan bersalju. Walaupun terkesan lambat namun daya cengkram ban dan kekuatannya dapat diandalkan saat pertempuran berlangsung. Sedangkan Snowbike merupkan sepeda motor modif yang sangat cocok dimedan bersalju. Kecepatan dan kemampuan manuver dari Snowbike nantinya tidak diragukan lagi.

Kedua kendaraan tersebut akan menggantikan kendaraan UAZ dan sepeda motor. UAZ dan sepeda motor sebetulnya merupakan dua kendaraan yang sering ditemukan di Vikendi. Namun karena medan yang memang berbeda dan kurang cocok maka dengan pembaharuan tersebut menjadikan kesan perang di Vikendi lebih nyata lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain penambahan dua kendaraan baru, PUBG Corb juga berencana menambahkan Flare Gun kedalam gamenya. Peningkatan kualitas grafis dan performa permainan juga tak luput dari perubahan yang dihadirkan kedalam test server. Menjadikan game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds menjadi lebih nyata dan realistis.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version