Playerunknown’s Battlegrounds Berhasil Tembus 4 Juta Kopi

asfttrawesr

Cepat dan pasti, Playerunknown’s Battlegrounds secara konsisten menjadi sebuah fenomena di dalam komunitas gaming terutama bagi mereka yang aktif untuk stream di Twitch maupun Youtube. Dan hanya dalam waktu singkat, tepatnya dalam 3 bulan saja game yang sering disingkat dengan sebutan PUBG ini berhasil menembus angka penjualan yang fantastis. Dirilis dengan status Early Acces pada 23 Maret lalu, hanya dalam waktu beberapa minggu mereka mampu terjual 1 juta kopi. Dan kini, setelah baru 3 bulan berlalu angka tersebut meroket menjadi 4 juta kopi.

Pernyataan tersebut sendiri diposting oleh sang Direktur Kreatif Brendan Greene melalui akun twitter resmi PUBG. Game ini sendiri tidak hanya mendapatkan jumlah penjualan serta layanan streaming yang sangat baik, namun juga memiliki jumlah pemain aktif yang tinggi. Bahkan Playerunknown’s Battlegrounds kini masuk dalam 4 besar jumlah pemain aktif terbanyak di Steam, berada di belakang Dota 2, CS:GO, dan Payday 2 yang notabene sudah berjalan cukup lama dan telah memiliki komunitas yang cukup luas.

Angka inipun kelihatannya akan terus meningkat bersama dengan datangnya beberapa fitur tambahan yang telah diumumkan di event E3 2017 lalu seperti kemampuan memanjat dan menyelam, serta akan adanya mode zombie yang diumumkan oleh sang pengembang Bluehole Inc. pada minggu lalu. Diluar fitur tambahan update yang akan datang juga akan mencakup perbaikan server dan klien yang lebih stabil serta perbaikan beberapa bug yang terjadi dalam gamenya.

Bagi kamu yang belum mencoba dan menyukai game shooter dengan mode pertarungan battle royal untuk bertahan hidup melawan pemain-pemain dari seluruh dunia maka game ini merupakan game yang cocok untukmu. Kamu sendiri bisa membelinya lewat Steam seharga Rp 200.000,-. Yang sayangnya pada event Summer Sale ini masih belum mendapat diskon sepeserpun. Dan bagi kamu pemilik konsol, maka kamu juga bisa menunggu versi konsol dari game ini yang akan dirilis pada tahun ini.

sumber: pcgamer

Exit mobile version