Playerunknown’s Battlegrounds Dapatkan 2 Crate Baru

pubgcrate

PUBG Corp sedang sibuk dalam berbagai hal dalam beberapa bulan terakhir mulai dari persiapan rilis versi mobile dari Playerunknown’s Battlegrounds, mengurus versi Xbox One, dan juga mengurus cheater yang terus ada tanpa henti. Meskipun begitu, mereka tetap akan memberikan konten baru kepada pemain untuk membuat game tetap fresh. Selain dari map baru akan dipersiapkan pada beberapa bulan mendatang, PUBG akan segera dapatkan crate baru yaitu: Fever crate dan Militia crate.

Fever crate berisikan item kosmetik bertema fashion tahun 70-an dan 80-an, sedangkan untuk Militia crate sendiri berisikan item kosmetik bertema militer berupa “pasukan resistance Erangel” dan/atau “penghuni perbatasan Miramar”. Berikut sedikit bocoran akan item kosmetik yang ditawarkan crate baru ini.

Fever crate dan Militia crate dapat diambil dengan menggunakan BP seperti biasa, akan tetapi untuk Fever crate dijual secara terpisah dari crate-crate lain. Crate ini dapat dibeli dengan 1200 BP, sedangkan untuk Militia crate bisa dibeli seperti biasa dengan 4 crate lama lainnya. Fever crate hanya dapat dibuka menggunakan early bird key, sedangkan untuk Militia crate dapat dibuka tanpa menggunakan key layaknya Biker crate, Survival crate, dan Wanderer crate.

Kedua crate baru ini telah dirilis untuk test server hari ini. Maka bersiap saja untuk habiskan BP kalian setelah update dirilis untuk versi utama dari PUBG. Melihat ini adalah crate baru, mungkin ini saat yang tepat untuk dapatkan “uang” gratis karena biasanya crate baru akan dijual mahal oleh komunitas Steam pada minggu pertama.

Source: PUBG

Exit mobile version