PlayerUnknown’s Battlegrounds Ditunda Rilis Sebelum Kuartal Keempat Tahun 2017 Berakhir

PUBG
“Challenge accepted” was a mistake.

Setelah kemarin Brendan Greene menyatakan bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan selesai dalam waktu enam bulan, kini sepertinya ia menyadari kesalahannya. Dalam posting blognya di Steam, Brendan mengatakan bahwa game ini akan dirilis hingga kuartal keempat tahun 2017 nanti (Oktober-Desember). Ia beralasan bahwa membatasi tim dengan tanggal rilis akan membatasi tim untuk memberikan versi terbaik game yang mereka rencanakan, dan besar kemungkinan akan membuat kecewa para fans.

Oleh karena itu, kami memutuskan akan menunda perilisan  dari yang sebelumnya enam bulan menjadi sebelum akhir dari kuartal keempat tahun 2017.

Masih belum jelas kuartal keempat yang Greene maksud adalah kuartal keempat tahun 2017 atau kuartal keempat tahun fiskal 2017 yang berarti sekitar bulan maret tahun depan. Saat ini Bluehole dan Greene berencana untuk menambahkan beberapa fitur baru seperti map gurun/desert dan map salju, hingga zombie mode.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang tidak tahu apa itu kuartal dalam satu tahun. Kuartal adalah pembagian satu tahun dalam 3 bulan. Umumnya satu tahun terbagi atas 4 kuartal, jadi logikanya kuartal pertama adalah bulan Januari-Maret, kuartal kedua April-Juni, kuartal ketiga Juli-September, kuartal keempat Oktober-Desember.

Exit mobile version