PlayerUnknown’s Battlegrounds Miliki 3 Juta Player yang Bermain Bersamaan

PUBG WP2
Rekor telah dipecahkan.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa game sejuta umat, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG miliki player terbanyak di sepanjang sejarah Steam. Kini rupanya mereka kembali pecahkan rekor tersebut dengan player yang lebih banyak lagi.

Melalui cuitan akun Twitternya, Brendan “PlayerUnknown” Greene umumkan bahwa kini mereka telah miliki sekitar 3.1 juta player yang online bersamaan. Jumlah ini bahkan kalahkan Dota 2 yang dulu pada puncaknya sempat miliki sekitar 1.2 juta player yang online bersamaan.

Hal tersebut bisa dicapai tentunya tidak lain dan tidak bukan berkat banyaknya player dari China dan Asia yang memainkan gamenya. Sayangnya, kami tidak bisa membuktikan apapun tentang hal tersebut dengan data tiap wilayah yang memainkannya. Namun dengan banyaknya berita akan populernya game ini di China sampai pemerintah sempat berikan pernyataan blokirnya, sepertinya aman apabila diasumsikan seperti itu. Bagaimana menurutmu tentang pencapaian PUBG Corp dan Bluehole ini? Apakah kamu juga masih memainkan gamenya?

Exit mobile version