PlayerUnknown’s Battlegrounds Segera Hadirkan Killcam dan 3D Replay Mode Saat Rilis

PUBG WP2
Kini kamu bisa tahu musuhmu main curang atau tidak.

Bicara soal game yang paling populer tahun ini tentunya tidak akan pernah lepas dari PlayerUnknown’s Battlegrounds. Game karya Brendan Greene yang sangat populer akhir-akhir ini, akan segera mengakhiri masa Early Access-nya di PC tanggal 20 Desember mendatang. Untuk menyambutnya, Bluehole dan PUBG Corp. akan tambahkan fitur baru yang akan diimplementasikan saat gamenya dirilis.

Melalui patch notes ke-3 nya untuk ver. 1.0, PUBG Corp. dan Bluehole bekerjasama dengan perusahaan Korea Selatan Munkonet segera tambahkan 3D Replay mode. Melalui mode ini kamu akan bisa melihat video reka ulang kejadian yang terjadi 1 kilometer dari karaktermu dan memindahkan kamera kemanapun kamu mau selama masih dalam jarak tersebut.

Sementara Killcam akan miliki kemampuan untuk melihat bagaimana kamu dibunuh oleh player lain. Hal ini juga mungkinkanmu untuk mengetahui apakah player yang membunuhmu bermain curang atau tidak. Mereka mengklaim killcam ini akan berbeda dari game-game yang sudah ada.

PlayerUnknown’s Battlegrounds segera rilis versi 1.0 tanggal 20 Desember 2017, versi ini sekaligus tinggalkan masa Early Access gamenya di PC. Sementara, versi Xbox One-nya masih dalam tahap development.

Exit mobile version