PlayerUnknown’s Battlegrounds Segera Mengembangkan Gamenya Dengan Mode FPS-Only Bulan Depan

maxresdefault 9

Memang sudah jelas kalau PlayerUnknown’s Battlegrounds berkembang cukup pesat dalam waktu beberapa bulan kebelakang. Walau masih dalam tahap pengerjaan alias gamenya masih dalam fase Early Access, penjualan game mereka bisa dibilang cukup laris 2 bulan terakhir ini dengan pertambahan pemain yang sangat signifikan.

Hal ini membuat pengembang PlayerUnknown’s Battlegrounds, Bluehole,Inc untuk melakukan penambahan fitur untuk membuat gamenya tidak terlalu monoton dan membosankan. Salah satu langkah yang diambil mereka adalah pengembangan untuk mode khusus FPS Only dalam server khusus. Langkah tersebut merupakan langkah yang sangat tepat, karena mode ini bisa saja menggaet para penggemar game FPS untuk beralih ke PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Apalagi, game FPS sekarang bisa dibilang cukup monoton dan hampir semuanya memiliki gameplay yang sejenis. PlayerUnknown’s Battlegrounds bisa membawa warna baru pada genre game FPS. Hal ini terkonfirmasi dari akun twitter resmi para penggembang PlayerUnknown’s Battlegrounds beberapa hari yang lalu. Berikut tweet lengkapnya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/BattleRoyaleMod/status/885446512825647107

Walau masih akan diuji di sever Eropa dan Amerika terlebih dahulu untuk melihat seberapa banyak peminat dan bagaimana sistem yang mereka buat bekerja. Tapi mereka pun juga menjanjikan bahwa mereka akan mengekspansi mode ini juga untuk regional lainnya. Mode baru ini akan segera hadir dalam update bulanan yang memang rutin mereka lakukan.

Kalua menurut kalian apakah dengan mode FPS ini, PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG ini bisa menjadi lebih laris lagi ? Mengingat game ini bisa dibilang lebih berat dibanding game-game FPS yang ramai dipasaran sekarang.

Exit mobile version