PlayerUnknown’s Battlegrounds Siapkan Item Kosmetik Berbayar pada Update Bulan Depan

PUBG1 1
Kamu akan bisa mempercantik tampilan karaktermu bulan depan.

Melalui postingannya di Steam, hari ini Brendan Greene atau lebih dikenal dengan sebutan “PlayerUnknown” mengumumkan update PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) bulan Agustus mendatang. Ia dan timnya akan memberikan item kosmetik berbayar yang segera hadir pada tanggal 3 Agustus 2017.

Item kosmetik ini bisa kamu dapatkan dengan membuka berbagai macam loot crate yang disediakan. Kamu akan diberikan dua lootcrate bernama “Survivor” dan “Wanderer” gratis dalam update pertamanya. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, ia juga mengenalkan lootcrate “invitational” untuk merayakan kehadiran gamenya di Gamescom 2017. Sementara, untuk lootcrate bernama “Gamescom Invitational” hanya bisa dibuka dengan membeli kuncinya seharga $2.50. Lootcrate spesial ini hanya akan tersedia hingga tanggal 27 Agustus 2017.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lootcrate tersebut akan berisikan pakaian baru yang terinspirasi dari film yang menginspirasi game ini, Battle Royale untuk mempercantik karaktermu. Greene juga menjelaskan bahwa pengaturan penuh kustomisasi karaktermu akan segera diberikan setelah gamenya keluar dari masa Early Access. Update kosmetik ini akan berikan gambaran bagaimana pengaturan kustomisasi yang nantinya akan diimplementasikan pada versi akhir gamenya.

Saat ini PlayerUnknown’s Battlegrounds masih dalam masa Early Access di PC, masih belum ada pengumuman kapan game ini keluar dari “zona nyaman” tersebut. Bluehole dan PlayerUnknown berencana untuk merilisnya di console setelah game ini selesai dikerjakan.

Exit mobile version