PlayerUnknown’s Battlegrounds Terjual Lebih dari 15 Juta Copy


Add Friend
Laris manis.

Sukses besar, mungkin adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan kesuksesan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG). Bagaimana tidak, game yang masih memasuki masa early access ini telah sukses menggaet komunitas gamer dari seluruh dunia yang penasaran untuk segera menjajalnya, bahkan sebelum dirilis sekalipun.

Kepopuleran PUBG bahkan buat developer Unreal Engine yang digunakan PUBG Corp., Epic Games mengikuti jejaknya dengan merilis Fortnite Battle Royale yang ditujukan bagi player yang lebih “casual”. Tidak hanya itu saja, game ini juga sempat “mencuri” jutaan player yang sedang getol bertahan di “game sejuta umat” milik Valve, DotA 2 dan Counter-Strike Global Offensive, membuat game yang selalu bertahan pada posisi teratas Steam tersebut turun peringkat di bawah PUBG yang masih dalam masa early access. Hal ini tentu membuat kita bertanya-tanya, seberapa jauh jumlah player yang dimiliki game tersebut.

BACA JUGA  Dev. PUBG Ternyata Tidak Ingin Gamenya Memenangkan Game of The Year

Dilansir dari laman SteamSpy, rupanya game ini telah memiliki player sebanyak 15 juta, atau lebih tepatnya 15,683,386 saat artikel ini ditulis. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah setiap harinya. Jumlah tersebut merupakan jumlah yang sangat fantastis untuk ukuran game yang belum dirilis. Secara tidak langsung, jumlah tersebut juga membuktikan bahwa game ini telah terjual sebanyak lebih dari 15 juta copy sejak dirilis tanggal 23 Maret 2017 lalu.

BACA JUGA  Nvidia Perlihatkan Screenshot Baru Desert Map PUBG Serta Buka Giveaway 5000 Kopi PUBG

Player Unknown’s Battlegrounds direncanakan akan segera melepas diri dari “zona nyaman” early access tahun 2018 mendatang. Game ini juga direncanakan untuk dirilis di Xbox One dan PlayStation 4 setelah PUBG Corp. selesai menggarap versi PCnya. Apakah kamu salah satu player yang tertarik untuk memiliki gamenya?