PlayPark hadirkan Game AR Terbaru dengan Judul Zombie Shooter – Death Hospital

Screenshot 1 5

Jika kalian adalah penggemar game, tentu tidak asing lagi bukan dengan kategori game Zombie? Ya, Makhluk mengerikan yang sering dibunuh ini sering diekploitasi oleh para pengembang game untuk membuat game – game bertemakan horror. Salah satunya adalah game yang dikembangkan oleh perusahaan luar Playpark, yang mengembangkan game mobile bertemakan zombie dengan judul Zombie Shooter – Death Hospital.


Zombie Shooter – Death Hospital, adalah sebuah game Zombie Shooter, yang menggunakan teknologi AR (Augmented Reality) dimana pemain dapat secara langsung bermain dan menembak zombie secara langsung di layar HP mereka. Sama namun berbeda dengan Pokemon GO. Game ini mengambil tema Horror dimana pemain terjebak di sebuah rumah sakit tua yang di huni oleh para zombie. Dengan menggunakan senjata yang baru saja ditemukan secara “tidak sengaja” di dalam game tersebut, pemain akan berjuang bertahan, dan menembak zombie – zombie yang datang membunuhmu.

Pemain akan menggunakan layar hp mereka secara vertikal, dan menggerakkannya kesana – kemari seperti menggunakan kamera untuk melihat para zombie yang akan membunuhmu dan menembak mereka. Sanggupkah kamu bertahan dan menemukan mysteri dari rumah sakit tersebut? Segera download dan mainkan game ini di HP mu Android mu! Zombie Shooter – Death Hospital, dapat kalian download sekarang juga di Google Playstore.

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai game zombie dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version