PlayStation 4 Gran Turismo Sport Limited Edition Ini Benar-Benar Seksi

in ,
Sony umumkan PS4 GT Sport limited edition.

Kreator Gran Turismo, Kazunori Yamauchi mengumumkan varian baru Limited Edition PlayStation 4 melalui sebuah postingan di PlayStation Blog Eropa. Limited Edition kali ini tidak lain tidak bukan adalah PlayStation 4 Limited Edition Gran Turismo Sport yang akan dirilis Oktober nanti.

Console tersebut merupakan model dari PlayStation 4 Slim dengan HDD 1TB dan akan hadir bersama beberapa bundle gamenya yang tentunya sangat menggiurkan bagi kamu yang hobi mengoleksi console Limited Edition. Berikut beberapa varian PlayStation 4 Gran Turismo Sport Limited Edition:

  • Jet Black PS4 1 TB
  • Jet Black PS4 500GB
  • Jet Black PS4 1TB +Bonus satu buah DUALSHOCK 4 ekstra
  • Jet Black PS4 Pro

Limited Edition ini hadir dengan desain yang minimalis namun cukup seksi dengan warna silver dan logo Gran Turismo Sport di atasnya. Logo ini juga ikut dibubuhkan pada touch panel joystick DUALSHOCK 4 yang juga memiliki warna yang sama dengan consolenya. Selain bundle dengan Gran Turismo Sport, Sony juga akan berikan akses $250,000 in-game credits, livery sticker packs, chrome racing helm, dan 60 Avatar PS4.



PlayStation 4 Gran Turismo Sport Limited Edition ini akan hadir bersamaan dengan rilisnya Gran Turismo Sport pada tanggal 18 Oktober 2017 nanti. Bagi kamu yang hanya ingin memiliki DUALSHOCK 4-nya saja, Sony juga telah menyediakannya secara terpisah. Karena sifatnya yang terbatas, maka versi ini hanya akan tersedia di beberapa toko yang ikut berpartisipasi mengimpor console tersebut. Sampai tulisan ini ditulis tidak ada informasi lebih lanjut apakah versi ini akan hadir di Amerika, Asia, dan seluruh dunia atau hanya Eropa saja.

 

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com