PlayStation 4 Pro Boost Mode dari Firmware Update Versi 4.5 Jalankan Game Jadi Lebih Smooth

035074

Update Firmware 4.5 PlayStation 4 berikan “Boost Mode” untuk PlayStation 4 pro. Boost Mode berikan kemampuan PS4 pro untuk jalankan game dengan framerate yang telah diunlock di berbagai resolusi. Banyak orang yang telah memposting beda game non-boosted dengan yang telah di boost di PS4 pro. Kamu bisa menonton beberapa video yang diposting oleh YouTuber di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=ANjn5WzgWl8

 

Seperti yang telah dilansir dari The Verge, Sony memberikan pernyataan bahwa “Boost Mode” akan membuat PS4 pro menjalankan game dengan melakukan “boost” ke clockspeed GPU dan CPU PS4 pro untuk meningkatkan pengalaman bermain di beberapa game PS4 yang dirilis sebelum PS4 pro dirilis. Beberapa game yang memiliki variasi framerate akan memiliki keuntungan tersendiri seperti loading yang lebih singkat atau framerate yang lebih tinggi saat mode ini diaktifkan.

Sayangnya, Boost Mode ini memiliki kemampuan yang terbatas dan tidak sama dengan game-game yang telah sengaja dibuat untuk PS4 pro. Boost Mode tidak akan memberikan kemampuan PS4 pro untuk melebihi resolusi yang mampu ia handle, menambah detil gambar atau yang lain. Option di Boost Mode juga memberikan peringatan kemungkinan terjadinya malfungsi akibat game yang tidak dibuat untuk PS4 pro.

Source: Dualshocker, The Verge, Eurogamer

Exit mobile version