PlayStation 5 Kemungkinan akan Segera Muncul Dalam Waktu Dekat?

playstation
Sepertinya PlayStation 5 akan segera datang lebih cepat.

Dilansir dari Unilad, seorang Analyst dari Macquarie Research, Damian Thong meramalkan bahwa Sony segera meluncurkan varian PlayStation terbarunya, PlayStation 5 di pertengahan tahun 2018 demi meningkatkan penjualan game mereka. Thong memprediksikan bahwa keuntungan Sony akan meningkat sebesar 13% di tahun 2018 sebelum mencapai puncaknya sebesar 565.6 milyar yen saat tutup buku pada akhir bulan Maret 2019. Berikut pernyataan Thong:

Kami telah melihat adanya peningkatan keuntungan dari industri video game dan pelayanan network. Kami memprediksikan adanya peningkatan dari 140 milyar yen saat tutup buku bulan Maret 2017 menjadi 180 milyar yen saat tutup buku pada bulan Maret 2018 nanti akibat tingginya keuntungan yang didapat dari penjualan software. Banyaknya peningkatan rasio dari beberapa judul game first-party akan banyak membantu kondisi keuangan Sony kedepannya, sebut saja Horizon Zero Dawn yang mendapatkan Metacritic score sebanyak 88 poin yang menurut kami menjadi awal yang baik bagi Sony. Meskipun Sony mendapatkan beberapa saingan seperti Microsoft/Xbox dan PC gaming, kami mencatat bahwa kesuksesan PS VR (yang mana telah terjual sebanyak 915 ribu unit) menjadi sebuah pertanda sehatnya finansial Sony. Kami memprediksikan bahwa Sony akan meluncurkan PlayStation 5 dengan kekuatan lebih dari 10 Teraflops di pertengahan tahun 2018 untuk mengamankan kondisi keuangan mereka saat ini.

Sejujurnya saya pribadi tidak begitu paham mengenai hal ini, dan saya rasa hanya seorang Analyst yang memahami lebih detil tentang hal ini. Kita tunggu saja apakah ramalan Analyst benar-benar terjadi atau tidak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Unilad

Exit mobile version