Playstation 5 Tidak Bisa Tambah Storage Saat Perilisan Awal Nanti

in ,

Playstation 5 memang menjadi salah satu konsol next-gen yang kehadirannya begitu dinanti oleh banyak gamer saat ini. Terlepas dari segala inovasi serta kelebihan dari PlayStation 5, ternyata terdapat satu masalah yang mungkin akan sedikit menghambat pengalaman bermain gamers di konsol kembangan Sony tersebut.

Dilansir melalui penjelasan pihak Sony kepada The Verge, sang pengembang PlayStation 5 tersebut memberikan penjelasan bahwa pada perilisan awal konsolnya nanti, kapasitas penyimpanan PlayStation 5 untuk sementara tidak akan bisa diupgrade terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan saat ini beberapa M.2 SSD masih belum bisa kompatibel dengan PlayStation 5, sehingga Sony masih perlu mencari cara agar hal tersebut nantinya bisa teratasi.

Terlepas dari hal tersebut, PlayStation 5 nantinya bisa mendukung external storage yang berguna untuk melakukan transfer data game PS4 menuju PS5 secara seamless. Namun, nantinya external storage tersebut masih belum bisa digunakan untuk install game-game Playstation 5, dimana seperti apa yang telah dikonfirmasi Sony, game PlayStation 5 hanya bisa di install di internal storage.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.