PlayStation Berpartner dengan Xbox dan Nintendo untuk Pengalaman Bermain yang lebih aman!

Sadadqweqw

Untuk membuat gaming lebih inklusif dan lebih aman untuk para gamer, Playstation, Xbox, dan Nintendo baru – baru ini membuat komitment untuk membuat pengalaman bermain yang lebih aman dan nyaman. Ketiga perusahaan besar tersebut menyebarkan sebuah artikel yang sama untuk menegaskan komitmen tersebut. Walaupun mereka memberhentikan beberapa perubahan spesifik pada kebijakan tertentu seperti Interaksi online, postingan artikel tersebut menekankan 3 area utama yang akan menjadi fokus perusahaan kedepannya.

Tujuan dari penyatuan komitmen tersebut adalah untuk memungkinkan rasa saling menghormati dan menghargai dalam interaksi sosial online antar pemain, dengan menggunakan pendekatan multidisiplin untuk melindungi pemain sepenuhnya. Hal ini dilakukan dengan menciptakan langkah – langkah keamanan yang konsisten untuk interaksi pemain dimanapun platform yang ada.  Kita dapat melakukan lebih banyak hal ketika kita berada pada satu tujuan yang sama, jadi kami masing – masing akan terus berinvestasi, mengembangkan dan memperkuat pendekatan kami terhadap keamanan pengguna.”

3 bidang fokus yang diutamakan ketiga perusahaan besar tersebut adalah Prevention, Partnership dan Responsibility.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Postingan tersebut akhirnya menyimpulkan bahwa tidak mudah untuk membuat game menjadi hal yang aman di dunia online ini. Dimana pemain yang tidak mengetahui identitas diri satu sama lain, bisa terhubung secara instant. Ketiga hal yang baru disebutkan tersebut secara tak langsung menjadi pengakuan bahwa ketiga perusahaan tersebut tidak dapat menyelesaikan masalah yang ada. Walaupun begitu, dengan bersatunya ketiga perusahaan tersebut harusnya bisa mengasilkan pengalaman bermain game online yang lebih baik dan lebih aman kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version