PlayStation Buka Trial Predator: Hunting Grounds Khusus Member PS Plus

49586877793 04f7982635 b

Pemain konsol PS4 yang telah berlangganan PS Plus dikabarkan akan mendapatkan game Sonic Forces dan salah satu game terbaik di era konsol PS2, Shadow of Colossus secara gratis pada bulan Maret ini. Namun ternyata tidak hanya itu, karena Sony juga mengumumkan bahwa pelanggan PS Plus berkesempatan untuk mencoba trial Predator: Hunting Grounds di akhir bulan nanti.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Predator: Hunting Grounds garapan IllFonic merupakan game dengan premis multiplayer shooter 1v4, dimana kamu bersama tiga orang lainnya harus bertahan hidup dari perburuan sang Predator, atau menjadi Predator dan memburu mangsa-mangsamu dengan berbagai persenjataan yang mematikan.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Hal ini cukup mengejutkan memang, mengingat bahwa mahluk fiksi satu ini sendiri lebih sering muncul pada media film dan bergelut dengan Alien ketimbang muncul di video game. Setelah sebelumnya hadir sebagai karakter DLC di Mortal Kombat X, tentunya banyak orang yang penasaran akan aksi-aksi yang bisa dilakukan oleh Predator pada game yang memang didedikasikan untuknya ini.

Bersamaan dengan ini, trial untuk platform PC via Epic Games Store juga akan dilakukan di waktu yang sama. Game ini juga rencananya akan mendukung sistem cross-play untuk kamu yang ingin bermain bersama teman namun berbeda platform.

Predator: Hunting Grounds rencananya akan dirilis tahun 2020 untuk platform PC dan PS4. Trial untuk konsol PS4 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Maret 2020 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Predator: Hunting Grounds atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version