PlayStation Cetak Rekor Guiness Sebagai Konsol dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Masa

sony playstation logo company 66755 1920x1080

25 tahun berlalu sudah menemani anak-anak, remaja-remaja, maupun kini yang sudah menjadi bapak-bapak (atau ibu-ibu), Sony bersama PlayStation akhirnya mencetak rekor Guiness sebagai konsol rumahan dengan penjualan terbanyak sepanjang masa.

Hal ini disampaikan langsung melalui akun Twitter PlayStation, dimana mereka mencuitkan bahwa per-tanggal 7 November 2019 yang lalu, total keseluruhan konsol besutan Sony yang terjual berhasil mencapai angka 450 juta unit, dan masuk ke dalam buku Guiness World Record.

Hal ini tentunya menjadi momen spesial yang dibarengi dengan perayaan 25 tahun konsol PlayStation beberapa hari yang lalu. Fans tentunya juga mengantisipasikan berbagai hal baru lainnya yang akan ditawarkan oleh Sony kedepannya, terutama PlayStation 5 yang rencananya akan hadir pada akhir tahun 2020 mendatang.

Nah, kira-kira momen apa saja yang paling berbekas bagimu saat memainkan game-game di konsol PlayStation pertama hingga PlayStation 4 ini? Tentu Masih ada waktu buat kamu yang ingin mencicipi konsol PlayStation 4, mengingat tahun 2020 sendiri masih banyak game-game seru yang akan memenuhi library PS4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game PlayStation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version