PlayStation China Showcase akan Dimulai Minggu Depan

China Hero Project
Game dari developer China akan dipamerkan minggu depan oleh PlayStation.

Masih ingatkah kamu dengan China Hero Project? Jika ya, maka kamu tentu mengetahui beberapa game yang digarap oleh developer asal Tiongkok, termasuk Lost Soul Aside yang awalnya hanya dikerjakan oleh Yang Bing seorang diri.

Proyek milik PlayStation Tiongkok tersebut mencoba berikan wadah bagi para developer asal negeri tirai bambu untuk pamerkan kemampuannya membuat game console. Khususnya untuk PlayStation maupun PC.

Namun dari banyaknya game yang dipamerkan, Sony masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut kapan mereka akan merilis sisanya setelah dua game seperti Animal Force dan Hardcore Mecha telah diluncurkan.

Kabar baiknya, mereka sepertinya akan berikan banyak informasi lebih lanjut tentang sisa gamenya minggu depan.

https://twitter.com/ChinaHeroPRJCT/status/1385417170973167619

Melalui akun Twitter China Hero Project, Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa PlayStation China Showcase akan dilaksanakan tanggal 29 April 2021 jam 11:00 waktu Beijing atau jam 09:00 WIB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam eventnya nanti, kemungkinan besar mereka akan pamerkan sekitar tiga belas video game yang sebelumnya sempat diumumkan. Di antaranya seperti Boundary, RAN: Lost Islands, Lost Soul Aside, dan yang lainnya.

Kamu bisa melihat daftar lengkap batch pertama dan batch kedua dari game yang akan dipamerkan di PlayStation China Showcase nanti.

Sayangnya, belum ada kejelasan melalui platform mana pameran ini akan digelar. Akun Twitternya hanya menjanjikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.


Baca lebih lanjut tentang China Hero Project, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version