PlayStation Days of Play 2022 Dikonfirmasi Mulai 25 Mei Ini

Days of Play

PlayStation Days of Play edisi 2022 akhirnya resmi diumumkan. Acara diskon tahunan untuk semua hal yang berkaitan dengan PlayStation itu akan dimulai pada 25 Mei hingga 8 Juni mendatang. Setelah spekulasi demi spekulasi, pihak Sony akhirnya mengungkap rencana mereka untuk Days of Play tahun ini, dengan mengkonfirmasi dikson besar-besaran untuk segudang produk mulai dari game hingga aksesoris resmi konsol terkenal ini.

Untuk memulai pengumuman diskon mereka, nantinya akan ada empat game berbeda untuk pemain PS4 dan PS5. Keempat game itu adalah LEGO Star Wars: The Skywalker Saga, Dying Light 2: Stay Human, Destiny 2: The Witch Queen dan Far Cry 6. Keempatnya merupakan game-game yang terhitung masih baru dan belum pernah mendapatkan diskon besar-besaran. Saat ini besaran diskon untuk keempat game tersebut masih misteri, karena baru akan diungkap ketika dimulai.

Selain Game, PlayStation Days of Play 2022 Juga Memberi Diskon untuk Aksesoris Resmi

Selain game, nantinya akan ada juga diskon untuk aksesoris resmi dari konsol garapan mereka. Salah satu yang mereka highlight adalah kontroler DualSense dari PS5 yang akan mendapatkan diskon selama promosi berlangsung untuk beberapa retailer terpilih. Tidak hanya untuk varian warna putih saja, diskon tersebut juga berlaku untuk semua varian warna lain seperti Midnight Black, Cosmic Red, Starlight Blue, Nova Pink dan Galactic Purple.

Bersama dengan itu, ratusan game lain juga direncanakan untuk mendapatkan diskon selama promosi berlangsung. Mereka juga mengungkap semua game yang akan diikutkan nanti, namun mereka membagikan daftar game-game yang dipastikan akan mendapatkan diskon. Beberapa game dari daftar itu seperti Among Us, Babylon’s Fall, Back 4 Blood, Call of Duty: Vanguard, Crash Bandicoot 4, Cyberpunk 2077, Deathloop, Diablo 2: Resurrected, Final Fantasy 7 Remake Intergrade, Grand Theft Auto 5, Kena: Bridge of Spirits, Ratchet & Clank: Rift Apart, Resident Evil Village, Tales of Arise, dan WWE 2K22.

Ada Juga Diskon Untuk Merchandise Game-Game

Banyak promosi menarik menanti

Terakhir, untuk mereka Days of Play tahun ini, diskon juga akan diberikan untuk merchandise yang dijual di PlayStation Gear Store. Beberapa merchandise terpilih akan mendapat diskon hingga 20% dari keseluruhan pembelian. Disamping itu, ada pula penawaran harian seperti tas minuman gratis untuk pembelian diatas US$50 pada 25 Mei atau item gratis setelah membeli dua item God of War pada 26 Mei.

Sumber: Gameranx


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version