Playstation Event Celebration, Event Komunitas PS4 Dengan Berbagai Hadiah!

playstation 4 console controller ps4 92842 1920x1080

Playstation merupakan konsol yang sangat populer untuk semua kalangan sejak pertama kali dirilis hingga sekarang yang akan menuju  PS5. Di tengah banyaknya permintaan fans kepada Playstation untuk lebih membocorkan detail mengenai PS5, Playstation saat ini seakan mencoba untuk ‘menenangkan’ antusiasme fans terhadap PS5 dengan menghadirkan event untuk PS4 yang baru saja diumumkan oleh Vice President Global Marketing dari Playstation yaitu Mary Yee.

Playstation baru-baru ini mengadakan event untuk para gamer PS4 dimana mereka ditugaskan untuk mencapai Milestone dalam bentuk komunitas, untuk bermain game serta meraih trophy sebanyak mungkin, hingga tanggal 15 Maret nanti. Nantinya, para gamers akan mendapatkan hadiah sesuai dengan Community Goals yang diraih, hadiah yang didapatkan berupa tema PS4 dan Avatar PSN.

Hadiah dari setiap Goals

Selain kedua hadiah tersebut, ada hadiah ekslusif lain dimana kalian akan mendapat Playstation Kit yang sudah termasuk real-life Playstation Platinum Trophy dengan nama PSN ID kalian, 100$ Playstation Store Voucher, dan Kode Voucher untuk salah satu dari game terbaik PS4.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti event tersebut dan berambisi mendapatkan semua hadiah tersebut, bisa langsung melakukan pendaftaran menuju situs resminya. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version