PlayStation Hadirkan Video Promosi Keren, Bawa Segudang Karakter Game Ikonik ke Dunia Nyata!

62909 3

Memang tak dapat dipungkiri, bahwa kini PlayStation 4 telah berada di penghujung usia dan siap digantikan generasi selanjutnya di akhir tahun depan. Namun walaupun demikian, bukan berarti PlayStation 4 akan langsung mati begitu saja, Sony sendiri berencana memberikan support pada console tersebut setidaknya hingga tahun 2022 mendatang.

Justru bisa dibilang penghujung usia PlayStation 4 ini malah jadi masa keemasannya, karena telah ada segudang game keren yang hadir di console tersebut. Bahkan Sony sendiri masih memberikan sebuah video promosi super keren untuk PlayStation 4. Mengajak para gamer untuk terjun di dunia PlayStation 4, trailer bertajuk ” It’s Time to Play” tersebut menghadirkan segudang karakter ikonik seperti Kratos, Cloud, Aloy, hingga Crash Bandicoot ke dunia nyata.


https://www.youtube.com/watch?v=_–zg6Ycnvs


PlayStation 4 sendiri telah hampir menginjakan usianya yang ke enam, sejak pertama kali dirilis pada 15 November 2013 silam. pertama kali dirilis pada 15 November 2013 silam. Bagaimana dengan kalian sendiri, game eksklusif dan non eksklusif apa sajakah yang paling kalian favoritkan di console tersebut?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version