PlayStation Jepang Lepas Video Senam untuk God of War: Ragnarok

God Of War Ragnarok Video Senam

Iklan tentu harus dikemas semenarik mungkin demi memancing perhatian para penontonnya. Seperti negeri Jepang, yang ‘ahli’ dalam menghadirkan iklan-iklan nyeleneh sekaligus menghibur terlepas produknya relevan atau tidak. Dan siapa sangka, game God of War: Ragnarok yang akan rilis dalam waktu dekat ini tak lepas dari genggaman kreativitas sineas-sineas iklan Jepang.

Fans tentu seringkali mengekspektasikan tipikal iklan video game yang menunjukkan aksi-aksi gameplay serta potongan-potongan cerita sambil diiringi soundtrack yang epic. Namun baru-baru ini PlayStation Jepang justru menghadirkan sebuh video senam untuk mempromosikan game besutan Santa Monica Studios tersebut.

Kamu bisa cek penampakan videonya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena saya sendiri kurang fasih berbahasa Jepang, saya hanya bisa mengasumsikan bahwa video tersebut mencoba menjelaskan kelanjutan petualangan Kratos bersama Atreus anaknya di semesta mitologi Nordik dengan tone yang sedikit santuy nan ceria.

God of War: Ragnarok rencananya akan rilis pada 9 November mendatang, saat ini eksklusif untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War: Ragnarok atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version