Playstation Kembali Pamerkan Kumpulan Screenshot Game PS5 Mereka

Next Gen console sepertinya kini sudah di tangan kita semua, karena para gamer yang sudah membeli Ps5 ataupun Xbox series X melalui “Pre – order” mereka kini tinggal menunggu dan menikmati console yang telah mereka beli. Tidak hanya itu saja sebelumnya dua konsol tersebut pun telah mengalami sedikit “kekacauan” karena masifnya permintaan untuk dua konsol tersebut yang diiringi dengan hadirnya pandemi yang hingga saat ini masih menghantui kita semua.

Namun sepertinya persaingan antara dua konsol tersebut sepertinya kini mulai memanas kembali, setelah gegernya berita Microsoft mengakuisisi Bethesda. Tetapi kini sepertinya Playstation mulai kembali unjuk performa mereka kembali, dengan memberikan beberapa Screenshot terbaru pada beberapa game andalan mereka seperti Gran Turismo 7, Horizon Forbidden West, Returnal, dan yang terakhir yaitu Astro’s Playroom.

Returnal (Source : Playstation)
Returnal (Source : Playstation)

Disebarkannya beberapa screenshot pada beberapa game pada playstation 5, sepertinya Playstation mulai ingin menarik dan menggoda para gamer yang baru saja ingin mencicipi bagaimana tenaga yang akan diberikan oleh Playstation 5, dan juga pastinya dengan tambahan hadirnya Ray Tracing yang dipadukan dengan SSD yang mampu memangkas “Loading” lebih cepat dibandingkan dengan penggunaan HDD.

Horizon Forbidden West (Source : Playstation)
Horizon Forbidden West (Source : Playstation)

Setelah Horizon Forbidden dengan Returnal, kini masuk salah satu seri game balap yang mempunyai komunitas yang cukup kuat di playstation, yaitu Gran Turismo 7 yang memperlihatkan bagaimana implementasi “Ray Tracing” pada game mereka. Setelah Gran Turismo 7, lalu yang terakhir yaitu salah satu game yang akan hadir diseluruh Playstation 5 yaitu Astro’s Playroom.

Gran Turismo 7 (Source : Playstation)
Gran Turismo 7 (Source : Playstation)
Astros Playroom ( Source : Playstation)
Astros Playroom (Source : Playstation)

Nah, bagi kalian yang akan meminang Playstation, apakah kalian sudah siap untuk mencicipi bagaimana sensasi dan Keindahan yang ditawarkan pada konsol ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Playstation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version