PlayStation Masih Miliki Rencana Akuisisi Lain

034182800 1538728175 Playstation Logo 796x416
Sony masih berencana untuk akuisisi developer lain.

Akuisisi Microsoft mungkin menjadi kejutan yang tak terduga bagi para gamer di seluruh dunia. Salah satunya tentu fans kubu biru, PlayStation yang tak menyangka bahwa pemilik brand Xbox tersebut membeli induk perusahaan dari Bethesda, yakni Zenimax beserta semua developernya.

Di sisi lain, Sony sendiri sepertinya masih memilih beberapa developer unik untuk mereka akuisisi. Beberapa bulan silam, mereka menemukannya di Insomniac Games, developer Marvel’s Spider-Man yang sukses buat standar baru untuk game super hero. Jim Ryan selaku kepala dari PlayStation mengaku bahwa mereka masih miliki banyak rencana untuk akuisisi di masa datang.

Berbicara pada Reuters, Ryan mengatakan bahwa mereka ingin mengembangkan brandnya menjadi lebih organik. Mereka ingin meningkatkan kapabilitas mereka bersama akuisisi yang lebih selektif.

Tentunya pernyataan Ryan akan bisa dilihat di masa datang. Kesuksesan PlayStation 4 sepertinya tak membuat Sony lupa dengan akarnya. Di mana mereka masih ingin kedepankan eksklusivitas yang telah menjadi ciri khas mereka selama bertahun-tahun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini Sony masih fokus untuk perilisan PlayStation 5 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November di beberapa negara pilihan, dan 19 November di seluruh dunia.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version