Playstation memberhentikan semua iklannya di Platform Facebook!

034182800 1538728175 Playstation Logo 796x416

Sony Playstation, salah satu perusahaan besar di dunia terkait dengan industry gaming, baru – baru ini memberhentikan semua publikasi yang dihadirkan di Facebook maupun Instagram.

Gerakan ini merupakan bagian dari #StopHateForProfit, dimana Facebook beberapa saat ini mendapatkan kritik pedas terkait dengan penyebaran kontent yang menimbulkan efek kebencian dan misinformasi di dalam platformnya. Sedangkan, social media seperti Twitter, dan Twitch, baru – baru ini mulai melakukan sweeping terkait dengan kontent – kontent maupun streamer – streamer yang menyebar kebencian di platformnya masing – masing.

Dalam sebuah berita, Playstation mengatakan bahwa:

“In support of the #StopHateForProfit campaign, we have globally suspended our Facebook and Instagram activity, including advertising and non-paid content, until the end of July. We stand for working (and playing) together for good.”

Gerakan ini akan dilakukan oleh Playstation sampai akhir July nanti. Selain Playstation, Microsoft sendiri juga dikabarkan telah memberhentikan semua publikasi yang ada di Facebook selama bulan ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version