PlayStation Mulai Buka Pre-Order Gran Turismo 7 Beserta dengan Perayaan ke-25 Tahunnya

GT7 Editions 09 21 21 Feat

Pada tanggal 21 September kemarin, Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan mulai membuka pre-order untuk Gran Turismo 7.

Selain mengumumkan pembukaan pre-order Gran Turismo 7, untuk merayakan ulang tahun Gran Turismo yang ke-25 mereka juga rilis Gran Turismo 7 versi 25 tahun anniversary edition dalam bentuk digital dan fisik. 

Dikutip dari PlayStation Blog, bila kalian pre-order gran Turismo 7 (standard version) kalian akan mendapatkan 3 buah kendaraan yaitu Toyota Castrol TOM’S Supra, mazda RX-Vision  GT3 Concept (Stealth), dan Porsche 917K Living Legend beserta dengan uang sebanyak 100 ribu in-game credit (CR).

 

Lalu bila kalian pre-order Gran Turismo 7 25TH Anniversary Edition (versi fisik) kalian akan mendapatkan kumpulan item yang lebih menarik lagi.

Di antaranya seperti 4 buah mobil yaitu Toyota GR Yaris, Toyota Castrol TOM’S Supra, mazda RX-Vision  GT3 Concept (Stealth), lalu soundrack Gran Turismo, 30 avatar dari sejumlah brand mobil ternama, uang sejumlah 1.100.000 in-game credit (CR), kaset Gran Turismo 7 untuk PlayStation 5 beserta kupon untuk game PlayStation 4, dan SteelBook Case limited edition.

Jika kalian tertarik untuk pre-order Gran Turismo 7 ini, kalian bisa pre-order game tersebut melalui PlayStation store dengan harga mulai dari 70 USD atau sekitar 990 ribu rupiah untuk standar edition pada PlayStation 4 dan 5, lalu 90 USD atau sekitar 1,2 juta rupiah untuk versi Digital Deluxe (25TH Anniversary Edition). 

Namun, jika kalian lebih tertarik untuk mengoleksi versi fisik beserta dengan limited edition Steelbook Case Gran Turismo 7, kalian bisa membelinya melalui PlayStation Direct dengan harga yang sama seperti versi Digital Deluxe, yakni 90 USD atau sekitar 1,2 juta rupiah. 


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version