PlayStation Now Dapatkan Update Resolusi Streaming di 1080p

in , , ,

PlayStation Now dimulai pada tahun 2014 dan akan mendapat peningkatan besar dengan kualitas streaming yang bakal naik dari saat ini yang tertahan di 720p. PlayStation secara resmi mengkonfirmasi bahwa layanan cloud gaming mereka itu akan segera bisa memainkan game di 1080p sebagai resolusi maksimal. Pembaruan itu akan meluncur di Kanada, Eropa, Jepang dan Amerika Serikat.

Melalui akun Twitter-nya, PlayStation menyebut bahwa pembaruan tersebut akan hadir untuk game dengan dukungan 1080p meski hingga kini mereka belum membagikan daftar dari game apa saja yang bisa mencapai resolusi itu. Langkah yang dilakukan PlayStation dipercaya merupakan cara untuk terus berkompetisi dengan Amazon Luna dan Xbox Cloud Gaming pada industri cloud gaming yang terus menerus berkembang.

Saat ini ada lebih dari 800 game di PlayStation Now dengan pemain yang berlangganan bisa mengunduh lebih dari 300 game PS4 ke konsol mereka. Pembaruan 1080p akan meluncur mulai minggu ini di beberapa negara, dengan tidak sedikit pemain dari negara seperti Australia, Rusia, Selandia Baru dan Turki, meminta PlayStation untuk menyediakan layanan streaming itu di negara mereka.

PlayStation Now sendiri baru-baru ini mencapai 2,2 juta pelanggan dan pembaruan tersebut diharapkan dapat mendongkrak jumlah pelanggan terutama untuk mereka yang peduli dengan kualitas visual. Lineup PlayStation Now untuk bulan Mei sejauh ini belum diungkap, namun pelanggan masih bisa menikmati Marvel’s Avengers hingga 5 Juli dan Borderlands 3 hingga 29 September mendatang.

PlayStation Now saat ini tersedia untuk diakses di PS4, PS5 dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation Now atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.