PlayStation Pensiunkan Situs Resmi Killzone

Thumb 1920 473164

Semenjak Guerilla Games menciptakan Horizon Zero Dawn dan dengan kini tengah mengembangkan sekuelnya, seri Killzone seakan digantung tanpa kepastian. Namun baru-baru ini, Guerilla buka mulut terkait masa depan dari seri game FPS-nya itu. Seakan menegaskan bahwa seri Killzone telah usai, situs resmi Killzone akan dihapus dan gamer yang mengunjunginya, kedepannya akan langsung diarahkan ke situs resmi PlayStation.

Saat ini, situs resmi Killzone masih bisa dibuka namun di awal akan langsung ada sambutan “Killzone.com has been retired” yang mengindikasikan bahwa situs tersebut telah atau akan pensiun. Di bawahnya diteruskan dengan sejumlah penjelasan dari pihak Guerilla, diakhiri dengan tautan menuju situs resmi PlayStation.

Dalam penjelasannya, Guerilla mengatakan bahwa gamer kini tidak akan lagi bisa membuat atau mengelola klan di Killzone Shadow Fall. Meskipun begitu, mode multiplayer online, statistik pemain dan data peringkat dari Killzone Mercenary dan Shadow Fall masih akan tersedia. Sebagai penutup, Guerilla berterima kasih kepada semua fans untuk antusiasme dan dukungan yang diberikan selama bertahun-tahun.

Bagi yang asing, Killzone merupakan salah satu seri game eksklusif terbaik dari PlayStation yang menikmati perjalanan di hampir semua konsol PlayStation mulai dari PS2, PSP, PS3 hingga PS4. Dengan banyaknya game lawas yang mendapatkan versi remaster atau remake di konsol terbaru, sulit untuk memastikan bahwa seri Killzone telah benar-benar mati.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Killzone atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version