PlayStation Portal Laris Terjual, Scalper Mulai Beraksi

Scalper PlayStation Portal

Scalper PlayStation PortalSony Interactive Entertainment telah resmi merilis platform Remote Play terbaru mereka bernama PlayStation Portal. Platform yang dulunya dinamakan Project Q ini merupakan aksesori handheld gaming untuk PS5 yang rilis pada 15 November 2023.

Banyak gamer mulai memperebutkan platform Remote Play tersebut yang bahkan diketahui laris terjual di pasaran. Melihat kesempatan tersebut, para Scalper pun mulai bergerak.

Para Scalper Mulai Beraksi Melihat PlayStation Portal Laris Terjual

Buset, ada scalper juga

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para gamer PlayStation. Itu karena mereka menemukan sudah ada banyak Scalper yang mulai menjual platform Remote Play terbaru dari Sony, yaitu PlayStation Portal.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pada saat artikel ini ditulis (18/11) stok platform Remote Play milik Sony tersebut telah kehabisan stok. Pada situs resminya tertulis “Currenty Unavalaible” alias stok saat ini tidak tersedia. Belum diketahui kapan stok resminya bakal ada yang kemungkinan bakal di restock pada minggu pertama bulan Desember, namun momen tersebut langsung menjadi kesempatan bagi Scalper.

PlayStation Portal

Dilihat dari situs berbelanja Online di Ebay untuk region Eropa, telah ditemukan para Scalper mulai menjual platform Remote Play terbaru dari Sony dengan harga yang tinggi. Jika harga PlayStation Portal pada umumnya dijual seharga 199 Euro atau sekitar Rp 3,36 Jutaan, para Scalper menjualnya bisa mencapai lebih dari 300 Euro atau sekitar Rp 5,05 Jutaan.

Kalian bisa lihat harganya di bawah ini.

Buset, mahal bener dijualnya

Reaksi Gamer

Tentu saja mendapatkan banyak reaksi dari gamer

Tentu saja cara Scalper ini mendapatkan berbagai macam kritikan dari gamer di komunitas seperti forum Reddit. Banyak dari mereka sudah tidak heran lagi dengan para Scalper mencoba untuk mengambil momentum di saat stok resmi platform Remote Play tersebut sudah habis.

Berikut ini beberapa reaksi gamer di forum Reddit.

“Masyarakat terendah mulai lagi, benar-benar payah.”

“Saya benci realita ini.”

“Mereka akan terjebak harus menjualnya. Ini pasar yang niche, dan orang-orang tidak ingin langsung membeli dengan herga segitu.”


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PlayStation atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version