PlayStation Showcase 2023 — Capcom Lepas Trailer Perdana Dragon’s Dogma 2

Dragon's Dogma First Trailer

Game Actilon-RPG Dragon’s Dogma bisa dibilang menjadi salah satu judul besutan Capcom yang cukup underrated saat perilisannya. Namun perlahan tapi pasti, game keluaran tahun 2012 tersebut terus menggaet hati gamer sedikit demi sedikit sampai saat ini.

Kesetiaan fans pun tentu membuahkan hasil karena sang developer akhirnya mengumumkan Dragon’s Dogma 2 di tahun 2022 lalu. Dan kini lewat PlayStation Showcase 2023, Capcom mengungkap trailer perdana yang memperlihatkan sekilas gameplay dan cerita yang ditawarkan.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Satu hal yang cukup menarik perhatian dari trailer tersebut adalah kembali terlihatnya sang naga merah besar yang memakan jantung seseorang. Jika mengikuti formula penceritaan game pertamanya, kemungkinan besar jantung yang diambil tersebut adalah milik kita sebagai karakter utama, dimana nantinya pemain akan bangkit dari kematian sebagai sesosok Arisen.

Salah satu hal yang mungkin sangat dinantikan dari Dragon’s Dogma 2 adalah sajian tempurnya. Hal ini mengingat bahwa elemen tempur dalam game pertamanya menjadi hal yang sangat diapresiasi oleh fans karena begitu bervariasi dan inovatif jika dibandingkan dengan game-game Action-RPG lain kala itu.

Dragon’s Dogma 2 (via Capcom)

Belum ada informasi pasti kapan gamenya akan dirilis, namun Dragon’s Dogma 2 direncanakan akan meluncur untuk platform PC, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.



Baca juga informasi menarik lain terkait Dragon’s Dogma 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version