Playstation Showcase September 2021: Rekap Semua Game dan Trailer Baru yang Diumumkan

Godofwarrag

Setelah konferensi sebelumnya memberikan koleksi pengumuman yang tak begitu heboh, Playstation kali ini berikan banyak kejutan pada showcase pagi ini. Tak hanya umumkan game lama yang telah berkali-kali muncul seperti Deathloop dan Ghostwire, tetapi juga banyak game baru dan sedikit cuplikan perdana dari game yang diantisipasi fans telah diperlihatkan.

Berikut ialah rekap semua pengumuman yang ada pada showcase kali ini:

Star Wars: Knights of the Republic Remake

https://youtu.be/lL-RfE-ioJ8

Setelah dirumorkan berkali-kali, remake dari Star Wars KOTOR akhirnya resmi diumumkan. Belum ada gameplay ataupun jadwal rilis untuk saat ini, namun game dipastikan meluncur untuk PC dan PS5.

Marvel’s Wolverine dari Imsoniac Games

https://youtu.be/DHYIhmLKAoI

Imsoniac Games yang dikenal akan Ratchet and Clank dan Spiderman kini kembali kembangkan game superhero baru. Kali ini mereka akan kembangkan semesta Wolverine. Baru teaser saja yang diperlihatkan untuk sekarang.

Spider-Man 2

Satu lagi game dari Imsoniac Games dan kali ini ialah sekuel dari Spider-Man 2018. Game akan bawa Miles Morales dan juga Venom pada kesempatan kali ini. Game akan meluncur pada 2023 untuk PS5

God of War Ragnarok

Diumumkan tahun lalu, sekuel God of War 2018 resmi dinamai God of War: Ragnarok. Trailer terbaru ini perlihatkan Kratos dan Atreus bertemu dengan kumpulan karakter baru seperti Thor dan karakter mitologi lainnya.

Tiny Tina’s Wonderlands

https://youtu.be/OfcDN-Yewh8

Diumumkan pada E3 2021 di bulan Juni lalu, Tiny Tina’s Wonderlands perlihatkan cuplikan gameplay yang dimana terlihat mirip seperti Borderlands 3 seperti yang kamu harapkan. Game akan meluncur pada 25 Maret 2022.

Project Eve

Game aksi Project Eve terlihat misterius untuk saat ini dan belum ada banyak yang dapat disimpulkan dari trailer perdana yang diberikan. Kita tunggu saja perkembangan game ini pada kesempatan selanjutnya.

Uncharted: A Thief’s End dan The Lost Legacy tuju PC dan PS5

Game eksklusif PS4 bersama game sampingannya akhirnya dikonfirmasi oleh Sony untuk tuju PC. Remaster yang diberi nama Legacy of Thieves ini akan meluncur awal tahun depan bersamaan dengan versi PS5.

Rainbow Six Extraction

Rainbow Six Extraction beri trailer baru yang perlihatkan gameplay lebih dalam tentang spin-off coop zombie ini. Game rilis akan 22 Januari 2022.

Forspoken

Game baru Square Enix dijadwalkan pada musim semi 2022 mendatang. Game isekai ini disebut akan menjadi eksklusif terbatas untuk console Sony.

Alan Wake Remastered

Game keluaran tahun 2010 dapatkan remaster untuk PS4, PS5, Xbox dan PC. Seperti yang kamu harapkan dari remaster, versi ini akan berikan resolusi visual lebih baik dan beberapa peningkatkan minim di berbagai aspek.

GTA V Next-Gen

Jaga-jaga kamu belum bosan dengan GTA V. Rockstar kembali rilis ulang game tahun 2013 tersebut ke console next-gen. Masih belum ada kabar soal game keenam.

Ghostwire Tokyo

Ghostwire: Tokyo ditunda ke tahun 2022. Maka sekali lagi game ini muncul di konferensi periodik Sony.

Deathloop (lagi)

Ini akan menjadi kali terakhir game baru Arkane Studios. Game akan meluncur untuk PC dan Ps5 dalam hitungan hari.


Guardians of the Galaxy

Game baru Eidos Montreal ini kini dapatkan tanggal rilis pada 26 Oktober mendatang. Berbeda dengan Marvel’s Avengers sebelumnya, game ini akan menjadi game single-player.

Kid A Mnesia

Satu ini menjadi pengumuman paling aneh di sepanjang konferensi. Radiohead dan Epic Games lakukan kolaborasi untuk perayaan ulang tahun dan rilis ulang album Kid A dan Amnesiac.

Tchia

Tchia ialah game petualangan baru dengan fokus pada nuansa tropis. Game terlihat seperti kombinasi visual Wind Waker dan Link’s Awakening.

Gran Turismo 7

Seri baru Gran Turismo akan hadir untuk PS4 dan PS5 pada 4 Maret 2020 mendatang.

Bloodhunt

Game battle-royale baru dari Sharkmob telah rilis untuk PC via early-access, versi console khususnya pada versi PS5 akan meluncur tahun ini. Game juga akan dukung crossplay pada saat rilis nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version