Playstation Store dari PSP akan Dihapus untuk Wilayah SCEA

Playstation Store untuk PSP akan dihapus pada bulan Maret 31 untuk wilayah SCEA. Tahun lalu, Sony juga telah menghapus Playstation Store dari PSP ini untuk wilayah Eropa.

Sony menyatakan bahwa kamu masih bisa mengakses website Playstation Store dan membeli konten juga, dan kamu masih bisa mendownload game yang sudah kamu beli tapi belum sempat download lewat Download Hub. Kamu juga masih bisa membeli konten in-game, namun kamu tak akan bisa mengakses store dari PSP langsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sony tidak memberikan alasan jelas tentang kenapa mereka menghapus Playstation Store untuk wilayah SCEA, yang termasuk Amerika Utara. PSP sendiri meluncur pada tahun 2004 dan “ditinggalkan” pada tahun 2014. Terhitung, totalnya lebih dari 76 milyar PSP terjual di seluruh dunia.

What’s going on, guys?

Exit mobile version