Playstation Summer Sale 2023 Telah Dimulai, Ragam Game Dapat Potongan Harga!

Playstation Summer Sale 2023

Playstation Summer Sale 2023 — Musim panas menjadi salah satu hal yang suka ditunggu oleh kalangan gamer, di mana platform game seperti Steam, Epic Games Store, dan lainnya dipenuhi oleh diskon game besar – besaran. Hal ini pun juga berlaku untuk Sony di mana mengadakan diskon lewat PS Summer Sale.

Lewat Playstation Summer Sale tahun ini, beragam game PS4 dan PS5 di diskon alias mendapat potongan harga dan bisa membuat kita khilaf gede mulai tanggal 19 Juli ini. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

List Game Diskon Playstation Summer Sale 2023

PS Summer Sale 2023

Beberapa gamer mungkin sudah tak sabar lagi dengan kehadiran game – game diskon yang hadir dalam Playstation Summer Sale 2023. Biar nggak penasaran lagi, ini dia list game yang kebagian diskon di musim panas ini!

Jika tidak ada yang menarik perhatianmu oleh daftar di atas, tidak perlu khawatir, Brott! Karena terdapat total 2184 game yang di diskon di PlayStation Summer Sale 2023, dan kamu dapat melihat daftar lengkapnya di sini.

Ada juga Tiga Game GG yang Hadir di PS Plus Juli 2023!

Tiga game GG hadir di PS Plus Juli ini

Selain diskon besar – besaran di Playstation Store, PS Plus juga mendatangkan ragam judul game baru yang dapat kamu mainkan di bulan Juli tahun ini.

Meski sama seperti sebelumnya, namun hal ini cukup membuat para user Playstation terkejut, karena kehadiran tiga game ini hampir tak pernah terbayangkan akan masuk ke PS Plus.

Selengkapnya dapat kamu baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version