PlayStation Taiwan Tunjukkan Trailer “We All Play”

pstaiwan
Dengan berbagai karakter termasuk 2B.

Sony memiliki berbagai cara untuk mempromosikan console andalannya, PlayStation. Mulai dari video game eksklusifnya yang lebih bervariasi dari console lain, hingga trailer aneh, lucu, dan menarik miliknya. Promosi ini tidak hanya dilakukan oleh PlayStation pusat yang ada di Jepang, Eropa, dan Amerika saja, namun juga beberapa cabang PlayStation lain termasuk yang ada di Taiwan.

Melalui trailer terbarunya berjudul “We All Play”, hari ini PlayStation Taiwan tunjukkan beberapa hal yang dimiliki console asal Jepang tersebut. Trailernya berisi beberapa representasi video game mulai dari tentara yang merepresentasikan Call of Duty, para pemain basket yang merepresentasikan NBA 2K18, beberapa mobil Porsche dengan plat nomor PS4 2017 yang merepresentasikan Gran Turismo, hingga android sensual YoRHa 2B dari NieR: Automata.



“We All Play” adalah slogan baru PlayStation Taiwan yang juga digunakan di event PS Carnival yang dilaksanakan beberapa minggu yang lalu di Taipei. Saat ini PlayStation sedang gencar membentangkan sayap mereka ke pasar Asia, terbukti dengan dilaksanakannya beberapa event baik di HongKong, Taiwan, hingga event PlayStation Experience pertama di Asia Tenggara tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Exit mobile version