Update PS5 Luncurkan Playstation Tournament

playstation tournament ps5

Update PS5 Luncurkan Playstation Tournament

PlayStation umumkan bahwa para pemain PS5 dapat mengikuti PlayStation Tournament yang akan diluncurkan minggu ini. Sebagai bagian dari update, para pemain bisa berkompetisi dalam tiga game untuk memenangkan sejumlah uang tunai dan periferal lain waktu terbatas.

Sebelumnya hanya tersedia untuk PS4, PlayStation Tournament di PS5 telah alami beta test selama 3 bulan dan meluncurkan fitur – fitur baru seperti waktu turnamen yang lebih singkat, pendaftaran yang lancar, turnamen yang mudah ditemukan, update real-time match, dan masih banyak lagi.

Update PS5 Luncurkan Playstation Tournament

Berhadiah DualSense Edge Controller

Dimulai pada 1 Desember sampai 31 Januari, pemain dapat ikut ke dalam turnamen Guilty Gear Strive, NBA 2k23, atau FIFA 23 secara langsung lewat konsol dan berkompetisi dalam program turnamen Win-A-Thon.

Program ini dibuat untuk merayakan peluncuran fitur tournament PS5. Top player dari setiap region akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, DualSense Edge Controller, atau Pulse 3D Headset.

Menurut aturan Win-A-Thom, 8 pemain teratas di Guilty Gear Strive akan mendapatkan DualSense Edge Controller, dan pemain ke-9 sampai 16 di beberapa region akan mendapatkan Pulse 3D Headset.

Selain itu, ada banyak hadiah tersedia untuk pemain Guilty Gear Strive yang unggul di medan perang. Kemudian “Guilty Gear Strive: Win-A-Thon Final” akan diadakan. Dan pemain yang masuk ke dalam daftar 64 top player di papan peringkat regional akan diundnag untuk mengikuti turnamen ini dan memenangkan hadiah uang tunai.

Buat kalian yang berminat mengikuti turnamen ini pastikan usia kalian sudah lebih dari 18 tahun dan memiliki PS Plus yang aktif. Sayangnya, Turnamen Win-A-Thon ini tidak hadir untuk region Jepang, Kroasia, Argentina, Turki, Rusia, Korea Utara, dan Malta.

Selengkapnya bisa kalian baca di blog PlayStation di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version