Playtest Project Rene Dibuka, Namun Tidak Bisa Diakses Pemain

playtest project rene

Playtest Project Rene Dibuka, Namun Tidak Bisa Diakses Pemain

Pada livestream Behind The Sims Summit lalu, tim EA umumkan Project Rene yang diganyangkan sebagai judul besar The Sims selanjutnya. Playtest Project Rene sendiri sudah dibuka, namun pemain mendapatkan masalah saat mengaksesnya.

Project Rene ini hadir dengan kustomisasi yang lebih kaya daripada serial The Sims sebelumnya. Maka, tidak heran jika para Simmer sangat menanti-nantikan game yang satu ini. Khususnya mereka yang doyan banget mendesain rumah di The Sims.

Pemain Gagal Akses Playtest Project Rene

Playtest-nya gagal diakses

Setelah Project Rene diumumkan, EA membuka pendaftaran untuk para pemain yang ingin mencoba playtest Project Rene mulai tanggal 25 Oktober 2022 lalu. Menariknya, pemain dapat mengundang tiga teman untuk mencoba playtest ini. Dengan kata lain, Project Rene kemungkinan bisa dimainkan dalam mode multiplayer.

Namun, beberapa pemain masih mengalami kendala dalam mengakses playtest-nya. Beberapa pemain juga menyatakan bahwa ia hilang sepenuhnya dari akun EA dan jadwal playtest-nya belum dikonfirmasi.

Hadirkan fitur kustomisasi yang lebih kaya dan banyak pilihan

Tampaknya hal ini merupakan kesalahan dari pihak EA dan belum ada kabar terbaru dari para playtester apakah mereka sudah bisa mengakses playtest Project Rene atau belum.

Belum diketahui kapan Project Rene akan diluncurkan. Namun, banyak penggemar yang sudah hype dan tidak sabar melihat apa yang akan dimasukkan Maxis ke dalam game terbaru The Sims ini.

The Sims sendiri dikenal dengan peningkatan gameplay-nya serta banyaknya expansion pack yang dihadirkan.

Kerja Sama The Sims 4 x OverWolf Ciptakan ‘Rumah’ untuk Para Modder

Sumber: Sims Community

Lyndsay Pearson, selaku Vice President of Franchise Creative The Sims atau yang biasa dikenal dengan SimGuruLyndsay, ungkapkan bahwa The Sims 4 bekerja sama dengan Overwolf! Dalam kolaborasi ini, Simmer juga dapat menggunakan platform CurseForge untuk membagikan mod serta CC yang berkualitas dan terpercaya.

OverWolf, untuk gamer dari gamer. Merupakan software platform yang dirancang untuk membantu developer menciptakan, membagikan, bahkan memonetize mods. Dengan kerjasama The Sims 4 x OverWolf ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih unik kepada para pemain.

Sama seperti OverWolf, CurseForge adalah website gaming dimana kamu bisa download mod game dan add-ons untuk beberapa game seperti World of Warcraft, MineCraft, StarCraft II, dan kini The Sims 4.

Dengan mendownload mod dari platform ini, pemain bisa mendapatkan:


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version