Pre-Registrasi Seal M Dibuka, Playwith Bagi-Bagi Hadiah Menarik

Seal M

Setelah sukses hadir sebagai Game terlaris di App Store Taiwan pada April 2022 silam, PLAYWITH Games selaku pengembang asli SEAL M mulai beranjak ke pasar Indonesia. Sukses dengan CBT pada 26-30 Januari 2023 yang lalu, kini SEAL M masuk ke dalam fase pre-registrasi yang tentunya sayang dilewatkan karena menghadirkan cukup banyak hadiah yang menarik dan cukup spektakuler.

Pre-Registrasi Seal M Berikan Hadiah Spesial

Hadiah menarik menantimu di pre-registrasi!

Dikembangkan oleh PLAYWITH Games, pengembang asli SEAL ONLINE, menyesuaikan dengan elemen yang hanya dapat dinikmati di ponsel dengan berbagai hiburan dan konten elemen yang membuat kita bernostalgia terhadap karya aslinya.

Game ini sendiri terpilih sebagai 3D MMORPG terbaik tahun 2011 (The Best 3D MMORPG 2011) oleh Majalah GameStation di Indonesia.

Masih Bawa Gameplay yang Sama, Hadirkan Nostalgia

Cara bermainnya pun yang sama dengan versi komputernya, PLAYWITH Games juga hadirkan beragam pet atau hewan peliharaan yang lucu serta dapat kalian koleksi di dalam game. Ditambah lagi tidak menghilangkan sistem combo bahkan menambahkan banyak fitur terbaru yang membuat kalian betah untuk bermain dalam jangka waktu yang lama dalam genggaman smartphone.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam event pre-registrasi ini, untuk kalian yang mendaftar melalui website resmi SEAL M maka akan secara otomatis mendapatkan beberapa item in-game menarik seperti Rachel’s Tears, Sapphire, and 100,000 Cegel yang akan secara otomatis masuk ke dalam akun kalian yang terbatas hanya untuk 50.000 akun pertama.

Ditambah lagi untuk kalian yang beruntung akan mendapatkan kostum Rascal Rabbit berupa celana dan topi yang cukup langka.

Link pre-registrasi sudah tersedia dari tanggal 9 Maret dan kalian dapat langsung kunjungi website berikut ini atau langsung daftarkan diri kalian lewat Google Play Store & App Store. Untuk informasi tentang SEAL M sendiri masih bisa kalian ikuti lewat website resmi SEAL M  atau Facebook Fanpage SEAL M SEA.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version