Plesetan Seri Netflix Squid Game Viral di Roblox

Plesetan Seri Netflix Squid Game Viral di Roblox

Plesetan Seri Netflix Squid Game Viral di Roblox

Salah satu seri yang sedang populer di layanan streaming Netflix saat ini adalah seri Korea Squid Game. Kepopuleran Squid Game bahkan merambah hingga ke media lain dimana salah satunya adalah game Roblox.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pemain yang membuat Squid Game versi mereka sendiri dalam Roblox. Tidak hanya itu, banyak Squid Game versi tiruan ini yang masuk ke dalam laman depan game featured Roblox. Padahal, menurut People Make Games untuk memasukkan game buatan kita ke laman tersebut sangatlah sulit.

Laman Depan Game Featured Roblox

Tentunya nama-nama game dalam Roblox ini diubah oleh pemain seperti Fish Game atau Hexa Game. Akan tetapi, kostum dan tantangan yang ditawarkan sangat mirip dengan seri populer Netfliix tersebut.

Bagi yang masih asing, Squid Game merupakan seri Korea Netflix yang dirilis pada tanggal 17 September lalu. Seri yang berisikan 9 episode tersebut bercerita tentang sekumpulan orang yang berkompetisi dalam game mematikan untuk memenangkan hadiah uang yang sangat besar.

https://youtu.be/TgVA2PEOEFw?t=27

Daya tarik seri ini berada pada game-game yang menarik karena diangkat berdasarkan permainan anak-anak. Selain itu, seri ini juga menonjolkan kapitalisme dalam negara Korea Selatan sehingga banyak orang yang terlilit hutang. Kedua hal tersebutlah yang menyebabkan Squid Game menduduki peringkat pertama pada Netflix Top 10 serta merambat ke media lain seperti Roblox.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Roblox. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version