Pochinki Siap Hadirkan Film Berjudul URI: The Surgical Strike Ke Dalam Game

maxresdefault 1 6

Kepopuleran game besutan Bluehole yang satu ini memang sudah tidak dapat dibendung lagi dewasa ini. Game yang memiliki jutaan player aktif setiap harinya, kian hari semakin melejitkan namanya di kancah persaingan video game online dunia. Dengan kepopuleran PUBG itu sendiri tentu membuat banyak pihak ingin menjalin kerjasama untuk dapat meraup keuntungan lebih. Seperti dilansir oleh Indiantelevision.com, sebuah film yang diproduksi oleh Ronnie Screwvala Productions (RSP) yang berbasis di India ini mengumumkan akan adanya event spesial yang mengadaptasi dari sebuah film berjudul URI: The Surgical Strike.

Seperti yang kita tahu, Pochinki adalah nama sebuah kota yang ada di salah satu map PUBG yang tentunya memiliki intensitas peperangan yang sangat tinggi. Oleh karena hal tersebut Ronnie Screwvala sebagai produser film tersebut akan menambahan konten film mereka ke dalam game PUBG sebagai sebuah bentuk kerjasama.

Menyikapi hal tersebut, Pashan Jal, selaku Kepala Marketing RSVP mengatakan “antara Film dan PUBG secara natural memiliki kesamaan dalam unsur teamwork, presisi, kemampuan bertahan hidup, komunikasi jarak jauh, dan strategi. Terlebih PUBG memiliki player yang terjun ke Pochinki layaknya para pasukan tempur kami di Surgical Strike lakukan. Terlebih URI: The Surgical Strike menjadi rilis terbesar pertama pada 2019 dan PUBG Mobile menjadi game nomer wahid sedunia, kami rasa hal ini akan menjadi surga di dunia hiburan. Kami merasa sangat bangga menjadi film india pertama yang berkolaborasi dengan video game.”

“Kami selalu mencoba untuk terus meningkatkan pengembangan konten ketika film ini menjadi promosi film. Jadi, ketika film RSVP memberi kami detail tentang URI, kami tahu bahwa instalasi reguler atau aktivitas interaksi fans tidak akan terputus. Tantangan kami adalah untuk mempercepat Surgical Strike dan gameplay di PUBG yang benar-benar selaras dengan aksi di film.

Source: Indiantelevision.com

Saya adalah penulis yang berkutat pada game-game FPS terutama PUBG dan juga Fortnite kalian bisa membaca tulisanku lain di link ini.

Exit mobile version