Pocket City : Game Simulasi Ala SimsCity Telah Siap Dirilis Untuk IOS dan Android

Pocket City 1

Sepertinya game simulasi memang nggak ada matinya, hal itu terbukti dengan mondar mandirnya game bergenre ini dengan berbagai tema di hampir semua platfrom. Pada bulan Juli ini kalian para penikmat game simulasi city building akan kehadiran game yang akan akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android, yang akan memiliki judul resmi Pocket City.

 

Layaknya game city buliders lainnya, kamu akan berperan sebagai seorang mayor, yang dipercaya untuk membangun sebuah kota. Akan tersedia banyak zona yang bisa kamu bangun seperti zona perumahan, komerisal, dan industry. Tentunya bukan hanya membangun kota saja, dalam Pocket City kamu juga harus mengurus kota mu agar menjadi kota yang nyaman untuk ditinggali, sehingga kamu harus memperhatikan aspek-aspek seperti polusi, kejahatan, dan tingkat kepadatan penduduk. Layaknya sebuah kota didunia nyata, tugas mu sebagai mayor harus cepat dan tanggap dalam mengahadapi bencana alam yang terjadi secara tiba-tiba, seperti kebakaran, angin topan, dan gempa bumi.Bagi kamu yang pernah memainakan game Sim City dan Cities Skyline, tentunya akan familiar saat memainkan game yang satu ini.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar baik para pecinta game simulasi city buliders, karena pada bulan Juli nanti kalian bisa memainkan game yang satu ini dilayar smartphone kamu.

Exit mobile version