Poco C65 Mengemuka, Simak Spesifikasi dan Harganya!

Poco C65 Mengemuka

Kabar baik untukmu yang saat ini mungkin tengah mencari smartphone murah meriah, karena Poco C65 mengemuka dan siap untuk meluncur. Ketimbang makin penasaran dengan smartphone ini, yuk kita intip spesifikasi dan harganya!

Ini Spesifikasi Poco C65

Smartphone Poco dengan seri ‘C’ biasanya ditujukan untuk mereka yang hanya membutuhkan smartphone untuk komunikasi dalam keseharian mereka, contohnya adalah Poco C40 yang meluncur pada pertengahan tahun silam.

Untuk melanjutkan lini smartphone tersebut, perusahaan tersebut memutuskan untuk meluncurkan Poco C65, yang baru-baru ini digoda informasi, spesifikasi, termasuk kepastian harga dari smartphone yang ditujukan untuk produktivitas tersebut lalui akun Twitter resminya di sini.

Poco goda spesifikasi smartphone terbarunya

Bila berdasarkan cuitan di atas, terlihat spesifikasi Poco C65 nantinya akan ditemani chipset MediaTek Helio G85, dengan konfigurasi RAM 6-8GB termasuk ROM 128-256GB, lengkap dengan kamera utama (triple-camera) 50MP.

Masih belum goda spesifikasi teknis lainnya

Untuk spesifikasi teknis lainnya seperti jenis penyimpanan yang digunakan, besaran kapasitas baterai, besar layar, berapa refresh rate-nya terlihat masih belum terungkap. Namun, bila melihat desainnya, smartphone ini terlihat mirip dengan Redmi 12C atau Redmi 13C.

Berapa Harga Poco C65?

Sudah mulai dibocorkan harganya

Lini ‘C’ dari Poco umumnya akan dibanderol dengan harga yang amat terjangkau, karena perusahaan memang menujukan smartphone lini tersebut untuk menunjang komunikasi saja.

Masih berdasarkan informasi resmi dari akun Twitter-nya, harga Poco C65 untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB ada di kisaran 1 Jutaan Rupiah, dan untuk varian RAM 8GB dan ROM 256GB bakal dibanderol di kisaran 2 Jutaan Rupiah.

Namun, harga tersebut merupakan harga ‘early bird’ alias harga untuk mereka yang tertarik membeli smartphone tersebut dalam periode tertentu, dan bukan harga final.

Bila dihitung, besar kemungkinan harga smartphone tersebut akan dibanderol di kisaran 2 Jutaan Rupiah dengan selisih ratusan ribu untuk kedua varian bila rilis di tanah air nantinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version