Poco M6 Pro Siap untuk Meluncur, Catat Spesifikasinya!

Poco M6 Pro

Kehadiran dari Poco M6 Pro yang dinanti oleh para fans tampaknya telah dikonfirmasi oleh pihak Poco. Tentunya, kita berharap akan terdapat bermacam peningkatan yang membuatnya berbeda dari smartphone Poco sebelumnya. Tapi, kira-kira apa yang berubah ya, brott? Yuk kita cari tahu bersama!

Spesifikasi Poco M6 Pro, Bawa Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2

Bagian depan dari Poco M6 Pro

Umumnya, yang menjadi sorotan para brand smartphone adalah dengan melakukan peningkatan secara kinerja. Di mana hal tersebut juga diterapkan pada smartphone teranyar dari Poco untuk dapat terus bersaing dan gaet konsumen di pasaran.

Melalui Poco M6 Pro yang dikatakan akan meluncur dalam waktu dekat ini, terdapat beberapa peningkatan yang bolehkan para konsumen untuk berpikir apakah akan worth untuk ambil smartphone ini atau tidak.

Bagian belakang dari HP teranyar Poco

Inilah spesifikasi Poco M6 Pro untuk dapat kamu jadikan referensi sebelum membelinya:

Selain dibekali spesifikasi di atas, smartphone teranyar dari Poco ini akan dibekali dengan MIUI 14 yang dirancang sedemikian rupa dari Android 13. Kehadiran OS terbaru tersebut tentunya akan membuat pengalaman gunakan smartphone ini akan dapat berbeda dari generasi sebelumnya yang masih gunakan MIUI 13.

Akan Meluncur dalam Waktu Dekat?

Gunakan dual-camera untuk abadikan momen

Gempuran smartphone terbaru tampaknya mendesak Poco untuk senantiasa mempersiapkan lini murah meriah dengan kinerja yang tidak usah diragukan. Kembali hal tersebut dibuktikan dengan Poco M6 Pro yang akan meluncur pada bulan Agustus, setidaknya dari yang kami lansir lalui 91Mobiles.

Untuk harganya sendiri, kemungkinan akan berada di kisaran 2-3 Jutaan Rupiah, mengingat smartphone Poco generasi sebelumnya dibanderol pada kisaran harga yang kurang lebih sama.

Namun alangkah baiknya menanti informasi resmi dari brand terkait, karena ditakutkan harganya akan berbeda dari yang kami informasikan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version