Pocophone 2 Dikabarkan Tak Akan Masuk Ke Indonesia

pocophone f2 e1579849839241

Sebuah kabar kurang mengenakan bagi para fans dari pocophone kini beredar. Setelah beberapa waktu lalu lepas dari Xiaomi dan menjadi produk dengan merk independen. Untuk sementara, mereka dikabarkan tak akan merilis ponsel secara global.

Seperti yang kita tahu, dalam waktu dekat ini, Poco dikabarkan tengah bersiap untuk merilis ponsel terbarunya, yaitu pocophone F2. Namun, karena saat ini mereka akan fokus untuk pasar India saja, sehingga menyebabkan poco F2 tak akan dirilis secara global.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan General Manager Poco India, C. Manmohan. Dalam sebuah wawancara, dirinya mengatakan jika rencana kembalinya Poco ke industri ponsel pintar saat ini masih terbatas untuk wilayah India. Dia juga mengatakan bahwa rencana tersebut tidak berhubungan dengan merek Pocophone yang beroperasi secara global.

Dengan begitu, kemungkinan ponsel pocophone f2 akan dirilis secara global, terlebih Indonesia akan sangat kecil. Manmohan juga menambahkan jika mungkin akan perlu lebih banyak waktu bagi mereka untuk meng.

Disaat yang sama, dirinya juga menyebutkan jika poco akan segera mengeluarkan produk baru. Dan produknya akan tersedia di pasaran mulai Quartal pertama tahun 2020 ini.

Untuk spesifikasinya, Manmohan berujar jika tak akan jauh berbeda dengan seri pendahulunya, yaitu Pocophone F1 sang suksesor Poco karena spesifikasi yang tinggi dan harga yang ditawarkan. Dimana smartphone tersebut akan menggunakan spesifikasi yang tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

 

Sumber: Notebookcheck


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version