Bocoran Pocophone F2, Minor Upgrade Pocophone F1?

maxresdefault 1 1

Setelah sukses dengan seri pertamanya yaitu Pocophone F1 nampaknya kini Xiaomi tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan produk terbarunya yaitu lanjutan dari seri Pocophone F1 yaitu Pocophone F2, kabarnya Pocophone F2 akan mulai diperkenalkan pada waktu dekat ini. Jika melihat dari seniornya nampaknya Pocophone F2 ini akan memiliki beberapa pembaharuan dan mungkin akan dijual dengan harga yang mungkin tidak jauh berbeda.

 

Pada seri kedua ini tampaknya Xiaomi melakukan perubahan pada desainya, menurut bocoran yang diperlihatkan oleh Ben Geskin pada cuitanya di Twitter tampilanya akan berubah pada beberapa sisi, diantaranya notch yang dipangkas hingga menjadi seperti tetesan air (air drop) seperti desain-desain notch yang sedang trend saat ini, sehingga membuat rasio layar meningkat drastis, kemudian peletakan kamera yang sebelumnya berada pada tengah tengah body belakang kini bergeser ke kanan dengan formasi 2 kamera. Untuk posisi Fingerprint sendiri masih tetap pada posisi yang sama seperti seri sebelumnya, perubahan desain ini adalah sebuah langkah yang bagus mengingat pada seri sebelumnya desain dari Pocophone F1 banyak mendapatkan kritikan dari banyak konsumen karena terlihat seperti Smartphone murahan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk spesifikasi Xiaomi nampaknya tidak akan memberikan banyak perubahan dari seri sebelumnya karena pada Pocophone F2 ini akan tetap menggunakan Procesor keluaran Qualcomm yaitu Snapdragon 845 dimana pada tahun 2019 ini Procesor ini sudah mulai digantikan oleh seri terbarunya yaitu Qualcomm Snapdragon 855 yang memiliki teknologi yang lebih baru dan sudah support 5G, OS Android Pie 9.0 dan Baterai 4.000 mAH dan support Quick charge 3.0.

 

Jangan Lupa baca artikel tentang Tech lainya dan artikel random lainya dari Rizki

Exit mobile version